Halo Nashira

Nashira…
Di waktu Ibu nulis ini, kamu lagi bobok pagi.
Habis sarapan sop, mandi, main terus nenen dan bobok.
Pas di hari ini kamu 10 bulan, Nak.
Banyak pencapaian yang sudah berhasil kamu raih.
Kamu sudah berhasil berguling ke sana kemari di usia 4 bulan dan sekarang sudah pinter merangkak ke segala penjuru. Kamu sudah bersuara di usia 3 bulan dan sekarang sudah bisa ngeledek kalau Ibu atau Ayah ngomong atau bahkan bersin. Kamu berhasil mencoba makan di usia 6 bulan dan sekarang sudah naik tekstur maksimal dengan makan nasi beserta lauk bak orang dewasa!
Tingkah lakumu sekarang sering mengingatkan Ibu waktu kamu di dalem perut dulu.
Dari usia janin Ibu dan Ayah seperti sudah kenal kamu.
Kamu lincah, tendangan dan sikutan mu punya tenaga yang kuat. Cukup sering perut ibu jadi mencong kanan kiri karena kamu seperti sudah ndak betah di dalem, tendang sana sikut sini.
Setiap Ayah datang dan mendengar suara Ayah di dalem perut kamu kayak heboh ngajak main. Perut ibu gerak gerak cukup kenceng.
Sekarang kamu udah segede gini, Nak. Dan tingkah lakumu sama seperti di dalam perut Ibu waktu itu. Kalo kamu nendang ngajak Ibu atau Ayah main itu kenceng banget rasanya, seperti dengan kekuatan pol. Kalau Ayah datang dari kantor kamu jadi giras, tertawa dan bergerak lincah menarik perhatian untuk diajak main.
Ibu sudah lama gak nulis di blog ibu ini. Tapi karena kamu itu spesial, jadi rasanya sayang kalau nggak diabadikan cerita tentang kamu di blog ibu ini. Mungkin gak terlalu panjang dan deskriptif, maklum sekarang tugas ibu makin buanyak dan kamu selalu pingin sama ibu jadi tulisan ini gak terlalu panjang ya nak.
Ibu cuma pingin kamu suatu saat nanti baca ini dan kamu tahu kalau Ibu sayang sekali sama Nashira, Ayah pun juga begitu. Tapi harap maklum ya kalau kamu belom menemukan tulisan tentang kamu dari Ayah, itu bisa jadi karena memang Ayah nggak hobi nulis kayak Ibu gini atau bisa karena Ayah gaptek hihihi (piss Ayah….). Segini dulu ya, Nak mudah-mudahan bisa membuat kamu tersenyum dan selalu sayang sama Ibu dan Ayah.
Dada Nashira…

Posted in Uncategorized | Leave a comment

long time no see

hi my wordpress
maapkanku yg telah lama meninggalkanmu…

buanyak banget kejadian yg ke skip dan blum sempat tertuang di sini

di saat penulisan ini gw lagi nggak bisa tidur lagi
tadi sempat dibangunin suami tercinta untuk doa tengah malem
terus mau tidur lagi nggak bisa
dan sepertinya bayi gw laper
akhirnya ayah nya bikinin segelas susu anget yang cukup mengenyangkan

di saat penulisan ini rasanya udah banyak banget kenikmatan hidup yg dikasih Alloh
alhamdullilah, gw sangat bersyukur

banyak yg pingin dicurahkan…
adzan subuh udah terdengar, saatnya bersujud.

see you next timw

Posted in Uncategorized | Leave a comment

obat dunia

Entah ya kenapa dirasa semakin banyak tantangan
Keluh kesah, peluh keringat, semuanya semakin menumpuk
Naik turunnya cobaan memang harus dirasa semua manusia
Cobaan itu untuk mengingatkan, jangan sampai terlena ketika mendapat kesenangan
Kadang kesenangan pun juga bagian dari sebuah cobaan

Berpegang erat lah ketika itu semua dirasa tidak mengenakkan, berat, dan pahit
Sebuah nasehat berbunyi: sabar itu obat paling pahit tapi yang paling mujarab

Posted in Uncategorized | Leave a comment

what a month

Been more than a year in this business
So many things have learned and to be learned

Yup, memilih jalan di jalur ini ternyata banyak kejutan
Banyak yang bilang: enaknya usaha itu waktunya fleksibel, bisa ngatur waktu sesuai keinginan
Hmmm ada benarnya pendapat itu, dan gw pun merasakan memang gw punya waktu kerja yang fleksibel
Fleksibel di sini bisa dibilang dari mata melek sampe mata merem loo..
Hal ini sering terjadi di waktu-waktu padat karya, pas banyak pesenan

Pendapat lain tentang jalur yang gw pilih adalah: enak kalo jadi pengusaha, bisa jadi bos
Well, boleh ditanya sama bos-bos kalian mungkin apa yang biasanya jadi kendala.
Dulu, sewaktu gw bekerja di perusahaan, gw dan bbrp teman merasa bos itu adalah posisi puncak yang bisa memberikan banyak kenikmatan.
Ternyata… Oh ternyata. Being boss is not a pleasure. Pegawai itu bagaikan PR besar yang harus terus dipikirkan setelah mengejar produksi. Diingetin bisa ngambek, dienakin bisa keenakan.

Masih ada beberapa hal lagi yang ingin gw bagi tentang profesi ini. Banyak suka duka dan keadaan naik turun yang melebihi bayangan. Dan gw nggak boong, itu semua adalah pelajaran berharga buat gw.

Sampai sini duyu, next time kita lanjut.
Bye!

Posted in Uncategorized | Leave a comment

peluh hamba

Ya Alloh…. Hamba sesak.
Surgamu mahal jika dibayar kesabaran.
Rongga dada seperti terhimpit,
Nafas menghembus berat,
Menghirup udara seperti siksaan.

Air mata hamba sudah deras.
Tenggorokan hamba ingin berteriak.

Tarikan nafas panjang dan pintaan ampun yang mampu menghentikan.

Hanya janjiMu yang mampu berperan sebagai pelipur sendu hamba.
Surga.

Luaskan kesabaran hamba.
Jadikan kesabaran hamba sekaligus sebagai kebahagiaan hamba.

Inalloha ma’a shobirin.
Kini hamba tau, Engkau sedang bersama hamba.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

welcome new NUMBER

Welcome my new NUMBER!

Learn from the past and let’s face the future ahead.

Really grateful for what I have done in this my new NUMBER.

Specially in this special occasion: this year at the day for my new NUMBER I already have my new HERO. Thanks to my HERO and forgive me my WORDPRESS hahaha

Because my HERO replace you to be told about my stories.

I love you my wordpress.
I love you my HERO.
I love you my new NUMBER.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Blessed

When someone tell that you are the aim, not the choice
When someone push you to be a better human being
When someone wake you up to have quality chat with Your Creature at the middle of the night
When someone tell that he put your name on his everyday pray list

Those are… What make me feel blessed.

Hope for the best. This writer is keep waiting.

Posted in Uncategorized | Leave a comment