Monthly Archives: November 2011

Lirik Luar Angkasa

Akhir-akhir ini lagunya Katy Perry ini ga luput untuk gwa mainkan. Menurut gwa, di lagu ini dia keren banget deh. Awal denger memang rada aneh, dan gwa jauh lebih suka Last Friday Nite nya. Tapi, setelah gwa menelaah liriknya, kok … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Niat Cerita, Tapi…

Gak terasa ya tau-tau udah di pertengahan bulan November. Niat hati pengen terus up date blog, tapi apa daya banyak kerempongan yang menghantui. Gak jarang rasanya apa yang ada di kepala ini tuh gw tumpahin ke keyboard untuk gwa persembahkan … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment