Monthly Archives: June 2012

My Brand New Day

Beh! Kalo diliat judulnya, kesannya akan ada tulisan yang bombastis atau gimana gitu ya. Gwa saranin jangan terlalu berharap, gak akan segitu bombastisnya artikel kali ini. Tapi kalo emang lo menganggap ini bombastis, I respect all your comments, berarti gw … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hal Penting dalam Hidup Gwa

June is already come! Bulan di mana keputusan besar gw dijalankan. Keputusan yang sbenarnya udah lama gw pikirkan dan pertimbangkan untuk gw pilih dan akhirnya gw berani untuk mengeksekusi. Keputusan besar dan cukup berat. Gw memilih untuk menyudahi karir gw … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment