Monthly Archives: July 2012

Hari Anak Nasional

*) tulisan ini dibuat persis tgl 23 Juli 2012. Namun karena kekompakan bb hang dab sinyal kacrut, tulisan ini br bisa terpublish di tgl yg tercantum di bagian bawah   Di hari ke 3, tetep gw belom berhasil puasa euy. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Skor Sementara 1-0

Hari pertama di bulan ramadhan 2012, skor sementara 1-0. Skor 1 untuk puasanya dan skor 0 untuk gwah yang masih blom sah berpuasa. Setelah gw inget-inget, kayaknya ini pertama kali gw ga ngerasain pembukaan puasa. Banyak yang bilang kagak enak, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Keep The Red Fire

Gak terasa udah sebulan lebih melepas status pegawai euy. Ibarat masa anget, ini lagi anget-angetnya. Masih enjoy banget ngejalanin status baru ini. Dan gw berharap gw semakin handal dan terkenal (biar sama aja ritmenya milih kata ini) deh di bidang … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment