what a month

Been more than a year in this business
So many things have learned and to be learned

Yup, memilih jalan di jalur ini ternyata banyak kejutan
Banyak yang bilang: enaknya usaha itu waktunya fleksibel, bisa ngatur waktu sesuai keinginan
Hmmm ada benarnya pendapat itu, dan gw pun merasakan memang gw punya waktu kerja yang fleksibel
Fleksibel di sini bisa dibilang dari mata melek sampe mata merem loo..
Hal ini sering terjadi di waktu-waktu padat karya, pas banyak pesenan

Pendapat lain tentang jalur yang gw pilih adalah: enak kalo jadi pengusaha, bisa jadi bos
Well, boleh ditanya sama bos-bos kalian mungkin apa yang biasanya jadi kendala.
Dulu, sewaktu gw bekerja di perusahaan, gw dan bbrp teman merasa bos itu adalah posisi puncak yang bisa memberikan banyak kenikmatan.
Ternyata… Oh ternyata. Being boss is not a pleasure. Pegawai itu bagaikan PR besar yang harus terus dipikirkan setelah mengejar produksi. Diingetin bisa ngambek, dienakin bisa keenakan.

Masih ada beberapa hal lagi yang ingin gw bagi tentang profesi ini. Banyak suka duka dan keadaan naik turun yang melebihi bayangan. Dan gw nggak boong, itu semua adalah pelajaran berharga buat gw.

Sampai sini duyu, next time kita lanjut.
Bye!

About ikyuikyu

words are not enough to describe
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

