Halo Nashira

Nashira…
Di waktu Ibu nulis ini, kamu lagi bobok pagi.
Habis sarapan sop, mandi, main terus nenen dan bobok.
Pas di hari ini kamu 10 bulan, Nak.
Banyak pencapaian yang sudah berhasil kamu raih.
Kamu sudah berhasil berguling ke sana kemari di usia 4 bulan dan sekarang sudah pinter merangkak ke segala penjuru. Kamu sudah bersuara di usia 3 bulan dan sekarang sudah bisa ngeledek kalau Ibu atau Ayah ngomong atau bahkan bersin. Kamu berhasil mencoba makan di usia 6 bulan dan sekarang sudah naik tekstur maksimal dengan makan nasi beserta lauk bak orang dewasa!
Tingkah lakumu sekarang sering mengingatkan Ibu waktu kamu di dalem perut dulu.
Dari usia janin Ibu dan Ayah seperti sudah kenal kamu.
Kamu lincah, tendangan dan sikutan mu punya tenaga yang kuat. Cukup sering perut ibu jadi mencong kanan kiri karena kamu seperti sudah ndak betah di dalem, tendang sana sikut sini.
Setiap Ayah datang dan mendengar suara Ayah di dalem perut kamu kayak heboh ngajak main. Perut ibu gerak gerak cukup kenceng.
Sekarang kamu udah segede gini, Nak. Dan tingkah lakumu sama seperti di dalam perut Ibu waktu itu. Kalo kamu nendang ngajak Ibu atau Ayah main itu kenceng banget rasanya, seperti dengan kekuatan pol. Kalau Ayah datang dari kantor kamu jadi giras, tertawa dan bergerak lincah menarik perhatian untuk diajak main.
Ibu sudah lama gak nulis di blog ibu ini. Tapi karena kamu itu spesial, jadi rasanya sayang kalau nggak diabadikan cerita tentang kamu di blog ibu ini. Mungkin gak terlalu panjang dan deskriptif, maklum sekarang tugas ibu makin buanyak dan kamu selalu pingin sama ibu jadi tulisan ini gak terlalu panjang ya nak.
Ibu cuma pingin kamu suatu saat nanti baca ini dan kamu tahu kalau Ibu sayang sekali sama Nashira, Ayah pun juga begitu. Tapi harap maklum ya kalau kamu belom menemukan tulisan tentang kamu dari Ayah, itu bisa jadi karena memang Ayah nggak hobi nulis kayak Ibu gini atau bisa karena Ayah gaptek hihihi (piss Ayah….). Segini dulu ya, Nak mudah-mudahan bisa membuat kamu tersenyum dan selalu sayang sama Ibu dan Ayah.
Dada Nashira…

Advertisements

About ikyuikyu

words are not enough to describe
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s